Aplikasi Populer Digunakan Untuk Chatting

Jejaring sosial (sering disalahpahami sebagai jejaring sosial) adalah media online, di mana pengguna mereka dapat dengan mudah berbagi, berbagi, dan membuat konten di blog, jejaring sosial, situs web, forum, dan dunia virtual.

Kali ini kami akan membahas tentang beberapa aplikasi yang sering digunakan untuk berkomunikasi, menyampaikan pengumuman, dan berbagi informasi. Seiring berkembangnya teknologi, banyak developer berlomba untuk membuat dan mengembangkan aplikasinya dengan beragam fitur menarik.


Masyarakat Indonesia hampir setiap hari menggunakan gadget mereka. Enttah itu untuk keperluan bisnis, pendidikan, atau hiburan. Aplikasi di Indonesia saat ini sangatlah beragam. Seiring pergantian tahun akan ada aplikasi baru yang bermunculan. Berikut merupakan contoh aplikasi chatting yang populer di Indonesa.

1. Facebook

Sejak dulu Facebook sangatlah populer digunakan untuk perpesanan. Fitur yang disediakan juga cukup lengkap. Selain digunakan untuk chatting Facebook juga memiliki game, video, dan media menarik lainnya.

2. Twitter

Twitter merupakan aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan untuk berbagi cerita, berita, hingga informasi menarik lainnya. Memiliki logo unik berbentuk burung putih dan berlatar belakang biru.

3. Whatsapp

Aplikasi ini sangat digemari masyarakat. Selain gratis dalam aplikasi whatsapp juga tidak ditemukan iklan. Namun, kabarnya di tahun 2020 ini WhatsApp akan muncul iklan. Sungguh sangat disayangkan, akan tetapi hal ini tetap menjadi favorit bagi masyarakat.

4. Instagram 

Aplikasi ini sangatlah populer untuk berbagi foto atau video menarik. Banya video viral beredar dalam aplikasi ini. Tak jarang video tersebut diangkat di beberapa acara Televisi

5. Telegram 

Aplikasi ini juga digemari masyarakat, khususnya agen pulsa. Bisa dibilang aplikasi ini memiliki keamanan yang baik untuk keperluan chatting. Namun, masih ada juga yang belum mencoba aplikasi ini.

6. Line 

Line tidak hanya menyediakan aplikasi chatting, line juga menyediakan permainan, komik, dan media menarik lainnya.

Cukup sekian pembahasan kami tentang beberapa aplikasi yang sering digunakan untuk berkomunikasi, menyampaikan pengumuman, dan berbagi informasi. Semoga sedikit informasi ini bermanfaat. Jangan lupa kirim komentar ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mosehat memiliki segudang manfaat

Kеbеrhаѕіlаn Pеlасаkаn Iklan